135 Bidan PTT Pemkab Kendal Terima SK CPNS

Sebanyak 135 bidan PTT Kendal terima SK CPNS 2017

0
1134

Sebanyak 135 bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Pemkab Kendal menerima SK Pengangkatan CPNS dari Kementerian Kesehatan RI. Penyerahan simbolik SK dilakukan oleh Sekda Kendal Bambang Dwiono di Pendopo Kab Kendal Senin (8/5/2017).

Sekda Bambang berharap para bidan tersebut akan bekerja lebih baik profesional. Bekerja dengan tulus dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Setelah menerima SK CPNS, maka harus bekerja lebih baik lagi,”harapnya.

Sementara itu Bupati Kendal dr Mirna Annisa dalam sambutan tertulisnya mengatakan, para bidan CPNS tidak akan menjadi PNS jika tidak menunjukkan dedikasi dan kinerja yang baik, perbuatannya tidak mencerminkan sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat. Bupati Mirna mengajak agar para bidan ikut menyukseskan pembangunan bidang kesehatan, dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan memberikan pendidikan kesehatan di masyarakat. “Bekerjalah dengan baik, karena Saya tidak segan-segan untuk memberhentikan jika kinerjanya tidak menunjukkan sebagai pelayan masyarakat dengan baik,”ujarnya.

Kasubid Formasi dan Pengadaan Pegawai, Juweni menambahkan, sebenarnya masih ada 16 bidan PTT, tapi tidak bisa mendapatkan SK CPNS karena usianya sudah diatas 35 tahun. Namun ke 16 bidan tersebut akan dijadikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Untuk pengangkatan menjadi P3K ini masih menunggu Peraturan Pemerintah tentang manajemen P3K. “Belum tahu kapan diangkat menjadi P3K, karena PP kan hak prerogatif presiden,”katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.