JUARA DUNIA ENDURO TRAIL SAMBANGI KENDAL

0
473

KENDAL – Graham Jarwis, juara dunia World Enduro Trail 2015 berkesempatan  mengunjungi Kabupaten Kendal dan bertemu dengan PJ Bupati Kendal Drs. Kunto Nugroho Hari Putranto, M.Si di Operation Room Setda Kendal, Rabu malam ( 28 / 10 ) dalam kegiatan Gala Dinner. Sebelumnya kehadiran Jarwis memberikab Coaching Clinic di Weleri yang dimotori oleh WADAST ( Weleri Adventurous Trail ).

Kehadiran Jarwis menurut Chafid Sirojudin yang merupakan tokoh pembina trail, bertujuan untuk menularkan kemampuan dan teknik mengendarai motor trail yang benar dan ketika berlomba dengan tantangan yang berat. Coaching Clinic diberikan langsung oleh Jarwis kepada para pengendara trail baik yang berpengalaman maupun offroader muda.

Sementara Pj. Bupati mengharapkan kehadiran Graham Jarwis bisa memompa semangat para offroader Kendal untuk berprestasi lebih baik lagi di berbagai tingkatan lomba serta dapat menimba serta belajar pengalaman serta skill yang dimiliki sang juara dunia.

Pada kesempatan makan malam bersama sang juara dunia trail 2015 tersebut, Pj. Bupati yang di masa mudanya sering berpetualang dengan motor trail tersebut ikut membubuhkan tanda tangan pada kaos yang dipakai Jarwis saat merebut juara dunia di Rumania. Kaos tersebut dilelang pada para naggota komunitas trail yang hadir. ( heDJ )

BAGIKAN