Renovasi Selesai, Pedagang Pasar Kendal segera Kembali

0
238

Para pedagang di Pasar Kendal yang menempati lapak sementara diharap segera menempati kembali pasar yang sudah direnovasi. Kepala UPTD Pasar Kendal Setiyono mengatakan, secepatnya supaya menempati kembali ke pasar yang sudah selesai direnovasi. Pasalnya terminal dan lahan parkir yang digunakan untuk tempat sementara merupakan pinjam dari Dinas Perhubungan Kendal hanya sampai bulan Desember ini. “Saya harap secepatnya, karena renovasi sudah selesai sejak 4 Desember lalu, klo bisa 15 Desember sudah pindah semua,”harapnya.

Setiyono mengatakan, terminal dan lahan parkir yang dipakau untuk lapak sementara secepatnya dikosongkan karena akan digunakan kembali untuk tempat parkir. Bulan Desember ini harus sudah selesai semua, dan awal tahun depan sudah seperti semula. “Bekas lapak-lapak tersebut nantinya akan dilelang dulu, jadi butuh waktu,”ujarnya.

Saat sebagian pedagang sudah menempati kembali pasar yang sudah selesai direnovasi. Kondisi masih seperti semula, hanya lebih tinggi, sedangkan atap bangunan pasar masih seperti biasa. Setiyono berharap, para pedagang bisa menjaga kebersihan dan ketertiban, supaya masyarakat akan merasa nyaman saat berbelanja. (Ab)

BAGIKAN