Syukuran Sukses Pikada, Polres Kendal Adakan Olahraga Bersama Forkompimda

0
206

Kapolres Kendal bersama Forkompinda mengadakan syukuran atas terselenggaranya Pilkada 2015 dan Perayaan Natal dan Tahun Baru yang berjalan aman dan damai. Acara syukuran dilakukan dengan mengadakan olahraga bersama Polres Kendal, Kodim 0715 Kendal, Pemkab Kendal dan instansi terkait lainnya Jumat pagi (22/012016) melakukan olahraga bersama di Mapolres Kendal. Kegiatan olahraga ini diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan pertandingan futsal, bola voli, tenis lapangan dan tenis meja, serta diramaikan dengan hiburan musik organ tunggal.

Kapolres Kendal AKBP Widi Atmoko mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini diadakan sebagai rasa syukur atas pelaksanaan Pilkada 2015 dan Peringatan Natal dan Tahun Baru yang berjalan aman dan damai. Menurut Kapolres Widi, suksesnya pepalsanaan Pilkada dan Pengamanan Natal dan Tahun baru, berkat adanya sinergitas bersama semua pihak. “Ke depan, kami berharap akan semakin guyub, sengkuyung dalam membangun Kendal,”harapnya.

Demikian pula Penjabat Bupati Kendal Kunto Nugroho berharap ke depan Kendal bisa lebih berprestasi. Menurutnya, syukuran dengan mengadakan olahraga bersama, sangat bagus, karena akan terus menggiatkan olahraga. “Dengan olahraga,  badan menjadi sehat. Jika badan sehat, maka akan tercipta olah rasa dan olah karsa yang akan melahirkan cipta karya,”katanya. (Ab)