Dokter Mirna akan Programkan Subuh Keliling ke semua Desa

0
240

Bupati Kendal terpilih dr Mirna Annisa akan melakukan program solat subuh keliling di semua desa dan kelurahan di Kab Kendal. Hal ini disampaikan saat jumpa pers kemarin. Menurut dr Mirna yang akan dilantik sebagai Bupati Kendal Kamis 17 Februari 2016 bersama Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Serentak 2015 di Simpanglima Semarang, program solat subuh akan dilakukan sendiri, tidak melibatkan pihak SKPD, dan akan dilakukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. “Waktunya tidak akan ada pemberitahuan, supaya tidak penyambutan khusus,”katanya.

Mirna mengatakan, program solat subuh itu akan dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat. Aspirasi masyarakat itu nantinya akan dijadikan sebagai masukan untuk perbaikan Kendal agar benar-benar sesuai keinginan masyarakat. “Keinginan saya yang penting, wong cilik iso ngguyu,”katanya.

Dalam memimpin Kendal, dr Mirna akan berusaha untuk percepatan pembangunan. Untuk itu birokrasi harus siap tempur, kompak, dan tidak ada keluhan. “Makanya dalam restrukturisasi birokrasi, tentunya akan menempatkan orang-orang yang berkualitas,”tegasnya.

BAGIKAN