Anak-anak TK Ananda Purin Siaran di Radio Swara Kendal

0
349

Sebanyak 75 anak dari TK Ananda Purin Kendal Selasa (23/02/2016) rekaman siaran di Radio Swara Kendal. Anak-anak itu memperlihatkan kepintarannya dalam berbagai hal yang telah diajarkan di sekolah, seperti menyanyi, membaca puisi, menghafal surat pendek Al Quran, dan lainnya. Rekaman siaran ini akan diputar di hari Minggu pukul 8 pagi di acara Dunia Anak.

Pianis cilik Jefry Setiawan didapuk menjadi pembawa acara. Kepala TK Ananda, Ibu Jantik, mengatakan, Jefry, walau sudah duduk di SD Universal Ananda Purin sengaja diminta menjadi pebawa acara karena untuk melatih berbicara di depan umum. Pasalnay, Jefry sebagai pianis cilik berbakat sering tampil mengisi acara. Apalagi Jefru juga sedang mempersiapkan untuk bisa meraih penghargaan dari MURI sebagai pianis cilik berbakat. “Sebagai pemain piano, Jefry harus belajar juga berbicara di depan umum,”katanya.

Adanya acara khusus anak-anak ternyata mendapat apresiasi para guru. Karena anak-anak juga harus mendapatkan ruang untuk menampilkan bakatnya. Ibu Jantik berharap, acara anak-anak agar ditambah, bukan hanya anak-anak TK, tapi juga untuk anak-anak SD. “Kalau bisa, ada acara untuk anak-anak SD juga,”harapnya.