Diduga Dibunuh, Mayat Wanita Dibuang di Kalikuto

0
420
Sesosok mayat wanita ditemukan mengambang di tepi sungai Kalikutho tepatnya di Dukuh Bulusan Desa Tawang Barat Kecamatan Rowosari, Kamis (11/8/2016) pagi. Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang nelayan yang hendak berangkat melaut. Saat ditemukan hanya mengenakan celana dalam berwarna coklat cream.

Kapolsek Rowosari AKP Muhammad Rifan mengatakan berawal atas laporan dari masyarakat setempat ada sesosok mayat perempuan mengambang di tepi sungai Kalikutho. Mendapati laporan dari warga, kemudian bersama petugas langsung menuju ke lokasi. Diketahui, mayat berjenis kelamin tersebut bernama Darwati (55) warga Dukuh Kumpulsari Desa Gempolsewu Kecamatan Rowosari Kendal ini banyak luka sobek akibat benda tajam di atas telinga sebelah kanan dan kepala bagian bawah. “Dibagian kepala tepatnya di atas telinga kanan ada luka sobek, selain itu di punggung juga ada luka memar serta di bagian kaki sebelah kanan,”kata Kapolsek saat dihubungi lewat telepon.

Dijelaskan, saat ditemukan kondisi mayat ini terlihat masih segar. Kemungkinan oleh pelaku baru saja dibunuh sekitar pukul 04.00 WIB pagi hari. Sebab, kondisinya masih segar. Petugas yang datang bersama tim medis puskesmas Rowosari ke lokasi penemuan mayat tersebut kemudian langsung memeriksa korban untuk divisum dan selanjutnya dievakuasi untuk dibawa menuju ke Rumah Sakit Soewondo Kendal.

“Kami masih menyelidi dan meminta keterangan sejumlah saksi terkait penemuan mayat wanita tanpa busana ini. Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban merupakan warga Dukuh Kumpulsari Desa Gempolsewu,” tandasnya.

Kasus penemuan mayat perempuan ini masih dalam penanganan pihak Polsek Rowosari dan Satreskrim Polres Kendal guna penyidikan lebih lanjut.