Di HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, Bupati Ajak Masyarakat Bergotong-royong Bangun Kendal

0
352

Kemiskinan dan kesehatan masih menjadi prioritas yang harus ditangani dengan serius. Namun tanggung jawab mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, bukan hanya oleh pemerintah. Hal itu disampaikan Gubernur Jawa Tengah dalam amanatnya yang dibacakan Bupati Kendal dr Mirna saat Upacara Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke 71 di Alun-alun Kendal Rabu (17/8/2016). Kepada seluruh masyarakat agar bergotong rotong untuk ikut mengentaskan Kemiskinan dan meningkatkan derajat kesehatan. “Sikap gotong royong yang sudah menjadi jiwa bangsa Indonesia harus terus ditingkatkan. Dengan bergotong royong, maka semua persoalan akan mudah diatasi,”katanya.

Pada moment Hari kemedekaan ini kepada masyarakat Kendal, Bupati Kendal mengajak kepada masyarakat Kendal untuk bekerja secara nyata. Ke depan tidak ada yang saling menghardik, tetapi berpolitik seara cerdas. “Mari bergotong-royong mewujudkan Kendal lebih baik,”harapnya.

Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI tingkat Kab Kendal dihadiri anggota Forkompimda, anggota dewan, para pejabat Pemkab Kendal, dan tokoh masyarakat. Upacara diikuti pegawai negeri, TNI, Polri, mahasiswa, pelajar, ormas, dan parpol. Melibatkan 70 anggota Paskibra, yang dikomandani R Nanda Samsuseno.

BAGIKAN