Novita Kendel, Peserta Dangdut Pantura Indosiar Minta Dukungan SMS

1
441

Novita Kendel, peserta ajang Dangdut Pantura asal Weleri Kendal berhasil lolos seleksi pada tahap pilih-pilih yang disiarkan langsung di Indosiar beberapa hari lalu. Sambil menunggu kelompok lain pada tahap pilih-pilih selesai, Novita diberi kesempatan untuk pulang ke rumah. “Tanggal 28 September nanti harus sudah berada di Jakarta,”kata Novita saat berkunjung ke Radio Swara Kendal Jumat (23/9/2016) siang.

Saat seleksi pada tahap pilih-pilih lalu, Novita mendapatkan mentor penyanyi Goyang Itik, Saskia Gotik. Persaingan tentunya semakin ketat, sehingga harus benar-benar dipersiapkan dengan matang. Selain persiapan penampilan, juga persiapan supaya mendapatkan dukungan SMS sebanyak-banyaknya. Untuk itu, kesempatan pulang dimanfaatkan untuk mencari dukungan ke berbagai pihak. Mengingat terbatasnya waktu, Novita telah meminta dukungan ke Ketua PAMMI Kendal yang kebetulan dijabat oleh Sekda Kendal, Bambang Dwiono. “Harapannya melalui PAMMI bisa meneruskan penggalangan dukungan ke berbagai kalangan. Juga melalui Pemkab Kendal supaya dukungannya akan semakin luas,”harapnya.

Kedatangannya ke Studio Radio Swara Kendal juga untuk mencari dukungan kepada pendengar dan masyarakat umum lainnya. Pasalnya Swara Kendal juga bisa didengar sampai luar Kab Kendal, seperti Batang, Semarang, Temanggung, Ungaran, bahkan di seluruh Indonesia melalui radio streaming. “Untuk nomor SMS dukungannya belum diberikan sekarang, tapi nanti pada pentas live di Indosiar mendatang,”katanya.