Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan Karambol di Jalan Tembus Si Jeruk Kendal

0
380

Empat kendaraan terlibak kecelakaan karambol di Jalan Tembus Kendal Selasa (4/10/2016), yaitu tiga mobil dan satu sepeda motor. Menurut Yusuf, sopir mobil dinas Akbid Pemkab Kendal yang mobilnya ikut tertabrak, bahwa mobil yang dikemudikan dari arah barat tiba-tiba ditabrak mobil Lancer berplat nomor K 7473 FC dari arah yang berlawanan. “Mobil saya kena tabrak bagian samping kanan,”ceritanya.

Seorang warga yang menjadi saksi mata mengatakan, mobil Lancer yang dikemudikan Nasikin, warga Desa Juwiring Cepiring, dari arah timur tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak mobil binas Akbid, kemudian menabrak lagi mobil Isuzu berplat nomor H 8430 yang sedang parkir di sebelah utara jalan. Pada saat itu juga ada sepeda motor Honda Supra yang dikendarai oleh Masfuhin berboncengan dengan istrinya Ngatiyah dari arah barat ikut tertabrak mobil Lancer. Kondisi kendaraan mengalami kerusakan bagian roda depan dan bagian jok. Sedangkan kondisi mobil Lancer rusak bagian depan dan kaca depan juga pecah.

“Korban yang mengendarai sepda motor mengalami luka, tapi tidak begitu parah dan segera dibawa ke rumah sakit dr Soewondo,”ujarnya.

Pengemudi mobil Lancer bersama cucunya yang berada di depan tidak mengalami luka. Menurut keterangan, mobil yang dikemudikan Nasikin tiba-tiba belok ke kanan atau ke arah utara, karena stri mobilnya ditarik oleh cucunya yang duduk di depan.

Petugas Lantas Polres Kendal segera datang ke lokasi kejadian dan mengefakuasi kendaraan yang masih berada di tengah jalan. Selanjutnya dilakukan olah TKP dan petugas lainnya mengatur arus lalulintas.