KANTOR POS KENDAL TERUS TINGKATKAN PELAYANAN

0
474

Kantor Pos Kendal terus meningkatkan pelayanannya. Kepala Kantor Pos Kendal Adi Cahyadi mengatakan, berbagai jenis pelayanan baru bisa dilayani di kantor pos. Di antaranya pembuatan perangko bergambar foto pribadi, dengan biaya per paket berisi 8 perangko hanya Rp 32 rb. Kantor Pos Kendal juga bisa melayani perangko Seri Filateli dengan gambar perangkau sesuai permintaan. “Foto pribadi di perangkau ini bisa berbeda-beda fotonya atau sama semua juga bisa,”tambahnya.

Adi Cahyadi juga mengatakan, bagi pelanggan yang sering mengirim uang dengan wesel pos, sebaiknya membuat member card atau kartu pelanggan wesel pos. Pasalnya, dengan adanya member card ini akan memudahkan transaksi wesel pos berikutnya. “Dengan Member Card, maka akan lebih mudah dan praktis saat mengirim wesel,”katanya.

Kantor Pos Kendal juga memberi kesempatan untuk membuka Agen Pos, dengan izin operasional melalui perjanjian kerjasama.   Pelayanan lainnya adalah Kantor Pos melayani pembelian tiket kreta api. “Bagi yang mengajikan Agen Pos, terlebih dahulu dilakukan survey, dan jika memenuhi syarat, maka akan diberi pelatihan untuk aplikasinya,”kata Adi.