Masa Transisi Pindah Kantor, Pelayanan Publik Tetap Jalan

0
227

Adanya persiapan perpindahan kantor-kantor instansi di lingkungan Pemkab Kendal yang saat ini sedang berjalan, tidak membuat pelayanan menjadi terganggu. Seperti di Kantor Kesbangpol Kendal, Kamis (05/01/2017) sedang melakukan pengemasan barang-barang dan arsip kantor untuk pindah kantor. Namun untuk pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan seperti biasa. Misalnya, pelayanan kepada mahasiswa yang meminta surat izin penelitian skripsi tetap dilayani. Hanya saja, karena sedang ada pengemasan barang-barang dan arsip kantor, maka ruang kantor sedikit kurang nyaman.

Kepala Kantor Kesbangpol Kendal Ferinando Bonay mengatakan, terhadap pelayanan masyarakat tetap dilayani seperti biasa. Kebetulan untuk pegawai di Kantor Kesbangpol tidak pergantian personil, sehingga tugas-tugas kantor tidak terkendala. Kantor Kesbangpol Kendal nantinya akan pindah tempat di Gedung PKK Kabupaten. Pelaksanaan pindah tempat diperkirakan satu minggu lagi, sambil menunggu Gedung PKK dikosongkan. “Pelayanan terhadap masyarakat tetap seperti biasa, seperti yang dilihat, petugas tetap menerima masyarakat yang datang ke kantor,”katanya.

Eko Nurhuda, mahasiswa semester VI yang sedang mengurus izin penelitian skripsi mengaku tidak merasa terganggu dengan kondisi kantor yang terlihat sempit. Pasalnya, dirinya tetap dilayani dengan baik, tanpa harus menunggu lama. “Pelayanan baik, tidak terganggu dengan kondisi kantor yang sedang persiapan pindah,”ujarnya.