Kinerja Pemkab Kendal 2016 Dinilai Berhasil

Hasil kinerja Pemkab Kendal 2016

0
336

Kinerja Pemkab Kendal selama tahun 2016 dinilai cukup baik atau berhasil. Dari 318 indikator keberhasilan, ternyata sebanyak 245 indikator berhasil dicapai. Hal ini berdasarkan laporan data dari semua OPD yang sudah dikroscek oleh pihak DPRD Kendal.

Anggota Fraksi PKS, Rubianto melihat, indikator yang pencapaiannya baik bisa dilihat dari peningkatan pelayanan publik yang semakin baik, seperti pelayanan di RSUD dr Soewondo, puskesmas, pelayanan di kecamatan, Capil, Perizinan dan lainnya. Demikian pula kondisi jalan juga semakin baik. “Sesuai data menunjukkan banyak kemajuan,”katanya.

Ketua Fraksi Nasdem, Agus Imam Setyanto mengatakan, berdasarkan data pencapaian indikator yang sebesar 77 persen menunjukkan kinerja kepemimpinan Bupati Kendal dr Mirna Annisa selama setahun di 2016 sudah cukup berhasil.  “Memang belum 100 persen, tapi secara umum sudah tampak keberhasilannya,”ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kendal, Tardi mengakui jika kinerja pemerintahan baru Bupati Mirna Annisa bisa dikatakan berhasil atau positif. Harapan masyarakat agar pelayanan masyarakat ditingkatkan benar-benar diperhatikan. “Kalau saya lihat pelayanan di puskemas dan kecamatan ini sudah banyak peningkatan,”ujarnya.

BAGIKAN