Pertandingan Futsal Persahabatan Warnai Kunjungan di Pemkab Magetan

Pers Media Gathering di Pemkab Magetan 2017

0
583

Tim Futsal gabungan PWI Kendal dan Diskominfo Kendal melakukan pertandingan persahabatan melawan Tim PWI dan Bagian Humas Setda Magetan Selasa (18/42017). Pertandingan ini merupakan rangkaian kegiatan Pres Media Gathering Dinas Kominfo Kab Kendal bersama PWI Kendal di Pemkab Magetan.

Sebelumnya telah melakukan kegiatan Pers Media Gathering dengan Dinas Komnifo Kota Madiun dan Bagian Humas Setda Magetan. Kepala Dinas Kominfo Kendal Drs Muryono MPd mengatakan, kegiatan ini untuk sharing dan satudy banding terkait kemitraan antara wartawan dengan pemerintah daerah. Selain itu juga saling mempromosikan potensi daerah masing-masing, baik potensi alam seperti objek wisata maupun produk-produk unggulan. “Intinya saling sharing tentang hubungan wartawan dengan pemerintah setempat,”katanya.

Kegiatan di Magetan dihadiri Ataf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Agung Lewis dan Sekda Kendal Bambang Dwiono. Sekda Bambang berharap, apa-apa yang baik yang sudah diterapkan di daerah kunjungan, seperti Magetan dan Madiun bisa diambil untuk diterapkan di Kendal, sehingga hubungan antara pers dengan pemkab akan terjalin semakin harmonis untuk bersama-sama memajukan daerah Kendal. “Kami mengetahui tentang manajerial kehumasan dan kemitraan wartawan dengan pemerintah setempat,”ujarnya.