Kendal Road Race Championship Bupati Cup 2017

Kendal Road Race Championship Bupati Cup 2017

0
716

Petugas Satlantas Polres Kendal Minggu (23/4/2017) mulai pukul 10.00 pagi memberlakukan arus lalu lintas di Jalan Pemuda Kendal menjadi dua arah, mulai Pertigaan Kodim Kendal hingga sebelah depan Mapolres Kendal.  Hal ini karena di Alun-alun Kendal sedang berlangsung event Kendal Road Race Championship Bupati Cup 2017.

Event yang baru pertama kali digelar di Kendal ini mengambil rute memutari Alun-alun, sehingga mengambil sebagian jalan Notomudigdo timur Alun-alun, jalan Soekarno-Hatta utara Alun-alun dan Jalan Habiproyo barat Alun-alun Kendal. Untuk menjaga keamanan para penonton, terutama yang berada di luar arena, maka jalan Raya Soekarno-Hata ditutup sementara sampai event berakhir.

Anggota Linmas yang bertugas di Kantor Kabupaten, Agus mengatakan, untuk sementara pintu gerbang Kantor Kabupaten ditutup, karena jalan di depan kantor Kabupaten dipergunakan untuk rute lomba. Namun Agus belum tahu acara ini selesai sampai jam berapa, karena lomba yang rencananya dimulai pukul 10 pagi, ternyata hingga hampir pukul 11 belum juga dimulai. “Katanya masih menunggu Bupati yang akan membuka kejuaraan ini,”katanya.

Alun-alun Kendal yang biasanya setiap Minggu pagi ramai oleh para pedagang, terpaksa harus berpindah tempat.