Polsek Kaliwungu Gencarkan Razia Miras

Polsek Kaliwungu razia miras

0
707

Polsek Kaliwungu menggalakkan razia miras. Razia dilakukan ke tempat-tempat warung maupun tempat-tempat yang kerap dijadikan tempat peredaran miras. Razia Polsek kali ini dibagi dalam dua tim. Tim pertama dipimpin oleh Kapolsek Nanung dengan mengitari wilayah Kaliwungu arah selatan. Wakapolsek Syuaib mempimpin tim kedua melakukan razia ke Wilayah Kaliwungu bagian utara. “Harapannya, dengan patroli dan razia ini para pelaku bisa jera dan tidak mengedarkan miras lagi,” tambahnya.

Wakapolsek Kaliwungu, Iptu Syuaib Abdullah menambahkan dari hasil razia telah didapakan lebih dari 100 botol miras, 25 liter miras oplosan. “Barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Kendal sebagai laporan,” tandasnya.

Iptu Syuaib mengatakan, sesuai perintah pimpinan, selama tiga hari terakhir rutin melakukan razia dengan melibatkan seluruh anggota dan Satpol PP Kecamatan Kaliwungu. Razia dan patroli ini akan terus kami tingkatkan, agar tidak ada lagi miras oplosan yang beredar. Dalam razia, jajaran Polsek juga selalu mengampanyekan agar warga jangan mengkonsumsi oplosan, terutama anak-anak muda. Sebab akibatnya bisa fatal bisa menyebabkan gagal ginjal, jantung bahkan kematian. Warga diminta agar segera melapor jika ada orang yang menjual atau mengkonsumsi miras ataupun oplosan. “Informasi dari masyarakat inilah yang sangat kami harapkan. Sehingga peredaran miras di Kaliwungu ini kami tekan,” tandasnya.

BAGIKAN