Satu Keluarga dalam Mobil Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Desa Gebang Gemuh

Satu keluarga dalam mobil tewas tertabrak kereta api di perlintasan Desa Gebang Gemuh

0
985

Lima korban meninggal dalam mobil yang tertabrak kereta api Kaligung di perlintasan kereta api Desa Gebang Kec Gemuh Minggu (20/8/2017) sudah teridentivikasi. Kelima korban yaitu Muhammad Thamrin (63), Lina Retnowati (32), Nabila Jaquin (13), Muhammad Paris Ramadhan (2 ) dan Renan (8 bulan). Mereka satu keluarga. Hal itu dibenarkan oleh Suwandi, ayah Lina, yang tinggal di Desa Tejorejo Kec Ringinarum RT 3/5.

Menurut Suwandi, sekitar pukul 11 siang, cucunya sudah menelpon, jika akan berkunjung ke rumahnya, namun ditunggu tidak kunjung datang juga. Tidak lama kemudian, Suwandi mendapat kabar dari kakak Lina, jika mobil yang ditumpangi cucunya beserta orang tuanya mengalami kecelakaan. “Ssaya mendapat kabar dari anak saya yang nomor empat bahwa Lina mengalami kecelakaan tertabrak kereta api,”katanya.

Sesuai KTP, Lina beralamat di Jalan Petamburan Jakarta Barat. Menurut Suwandi, anaknya (Lina) sekeluarga baru pindah ke Kendal pada awal Ramadhan 2017 ini. Semula keluarga tersebut tinggal di Kalideres Jakarta.

Camat Weleri, Marwoto mengatakan, jika Lina baru saja membeli rumah di Dukuh Sekepel Desa Penyangkringan Weleri. “Rumahnya baru beli sekitar tiga bulan lalu,”katanya.