Kejuaraan Taekwondo se-Jateng dan DIY Bupati Kendal Cup 2017 Meriah

Kejuaraan taekwondo se Jateng dan DIY Bupati Kendal Cup 2017

0
589

Hari pertama Kejuaraan Taekwondo se-Jawa dan DIY Bupati Kendal Cup 2017 yang berlangsung di GOR Bahurekso Kendal Sabtu (26/8/2017) berlangsung meriah. Ruangan GOR Bahurekso Kendal dipenuhi penonton yang menyaksikan dua pertandingan sekaligus, yaitu arena bagian utara dan selatan. Sorak-sorai dan tepuk tangan para penonton membuat suasana semakin ramai. Kejuaraan ini diikuti 835 atlet dari 50 klub taekwondo di Jateng dan DIY. Kejuaraan digelar sampai Minggu (27/8/2017).

Kemeriahan event kejuaraan ini juga diramaikan oleh para pedagang kakilima yang ikut membuka lapaknya di sekeliling GOR Bahurekso, mulai dari makanan, minuman sampai pakaian dan asesoeis taekwondo. Tempat parkir di sekitar GOR Bahurekso juga dipenuhi kendaraan mobil dan sepeda motor bahkan hingga sampai di luar halamnan GOR Bahurekso.

Ketua Pengcab Taekwondo Kendal, Bani Ardi, selaku Ketua Pelaksana Kejuaraan mengatakan, kejuaraan mempertandingkan kelas pra kadet, kadet, yunior dan senior atau mulai dari SD, SMP, SMA sampai mahasiswa. Bagi Pengcab Taekwondo Kendal, kejuaraan ini sekaligus untuk menyeleksi atlet yang akan maju pada event Pra Porprov Jateng yang akan diadakan pada Februari 2018. “Untuk Pra Porprov nanti, Kendal akan mengirimkan 8 atlet putra dan 8 atlet putri,”kata Bani.