Persik Kendal Arak-arakan Rayakan Kemenangan

Persik Kendal rayakan kemenangan Liga 3 Jateng

0
963

Persik Kendal bersama sporter merayakan kemenangan dengan melakukan arak-arakan dan hiburan organ tunggal Minggu (27/8/2017). Persik Kendal berhasil meraih juara pertama Liga Jateng 3 setelah mengakahkan PSGR Solo pada final yang digelar Sabtu (19/8/2017) silam. Arak-arakan dengan membawa piala kemenangan itu diawali dengan hiburan organ tunggal di Stadion Madya Kendal, kemudian berkeliling menuju Kaliwungu – Brangsong – Ngampel – Pegandon – Weleri – Rowosari – Gemuh – Patebon dan kembali ke Stadion Madya.

Kapten Persik Kendal Alex Sobrina dan kawan-kawan bersama jajaran manajemen Persik Kendal mengarak tropi dengan mobil terbuka sambil membawa piala juara. Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kendal H Prapto Utono SSos dan sejumlah tokoh masyarakat pecinta Persik Kendal. Sebelum dilakukan arak-arakan, sejumlah tokoh melakukan orasi dan memberikan semangat kepada suporter agar nanti mengikuti arak-adakan dengan tertib.

Ketua Persik Kendal, dr Muhammad Wibowo mengatakan, sangat bersyukur mesti dengan segala keterbatasan dan semangat yang membara akhirnya Persik Kendal berhasil menjadi juara Liga 3 Jateng. Dukungan para suporter, terutama yang tergabung dalam Bombers Persik Kendal dan The Black Mania merupakan energi yang membuat anak-anak asuhan M Yasin lebih bersemangat. “Meski kami dalam keterbatasan tapi kami memilik semangat, kerja keras dan dukungan yang besar dari masyarakat,” ujarnya.

 

Sementara itu terkait dengan terbatasnya anggaran Persik Kendal yang sudah habis sejak Juli lalu,  Ketua DPRD Kendal Prapto Utono mengatakan akan mengupayakan agar bisa dianggarkan lagi pada APBD Perubahan 2017. Pasalnya Persik Kendal harus melanjutkan pertandingan bersama para juara Liga 3 dari daerah-daerah untuk merebut tiket ke Liga 2. “Kami akan berbicara dengan Bupati terkait tambahan anggaran untuk Persik Kendal,”latanya.