Bertemu Bupati Mirna di Rumah Dinas, Pemain Persik Kendal Dijanjikan Bonus dan Honor Naik 100 Persen

Pemain Persik Kendal bertemu Bupati Mirna di rumah dinas

0
1055

Pemain Persik Kendal akan mendapatkan bonus kemenangan sebagai juara Liga 3 Jateng tahun 2017. Hal ini disampaikan Bupati Kendal dr Mirna Annisa saat Tim Persik Kendal bersama pengurus bertemu di rumah dinas Bupati Kendal, Kamis (31/8/2017). Anak-anak laskar Bahurekso juga akan diupayakan honornya naik 100 persen, termasuk honor pelatih. Selain itu, anak-anak asuhan pelatih M Yasin juga akan menempati mess yang berada kawasan Stadion Utama Kendal.

Bupati Mirna mengaku tidak tahu jika para pemain Persik Kendal mengontrak rumah, padahal Pemkab Kendal memiliki mess Persik Kendal. Banyak hal yang ditanyakan oleh Bupati Mirna langsung kepada para pemain dan pengurus Persik, terutama tentang kesejahteraan pemain, seperti honor, kebutuhan makan dan gizi pemain, termasuk mess pemain. “Secepatnya diurus agar pemain Persik Kendal ini menempati mess,”ucap Bupati Mirna.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kendal, Tavip Purnomo juga ikut menanyakan tentang kebutuhan para pemain. Yang segera akan dipenuhi di antaranya seragam dan sepatu bola. Terkait dengan dana untuk kebutuhan kompetisi selama tiga bulan ke depan akan segera dianggarkan. “Anggaran untuk kebutuhan kompetisi akan dipenuhi juga,”ujarnya.