Senam Bersama Ramaikan Haornas Kabupaten Kendal

Apel peringatan Haornas Kab Kendal 2017

0
122

Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Jumat 8 September 2017, Pemkab Kendal mengadakan Senam Bersama di Alun-alun Kendal. Acara diawali dengan Apel yang diikuti Pegawai Pemkab Kendal dan pelajar yang dilanjutkan dengan penyerahan hadiah berbagai lomba memperingati Haornas tingkat Kab Kendal.

Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur selaku inspektur upacara Haornas hanya membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo. Haornas tahun 2017 dipusatkan di Kota Magelang pada Sabtu, 9 September 2017. Rencananya Presiden RI, Joko Widodo akan meresmikan Monumen Tanah Air di kawasan Gunung Tidar Magelang.

Sementar itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kab Kendal, Tavip Purnomo mengatakan, selain senam bersama, rangkaian kegiatan Haornas sebelumnya telah diadakan berbagai lomba, yakni gerak jalan pelajar SMP-SMA dan lomba futsal. Tavip berharap ke depan bisa memperingati Haornas bersama masyarakat. “Agar lebih menggema di masyarakat, kegiatan Haornas ke depan sebaiknya melibatkan masyarakat,”ucapnya.