Ramaikan Popnas, Hipmi Kendal Gelar Expo Produk Unggulan Kendal

Hipmi Kendal buka Expo Popnas di Stadion Utama Kendal

0
200

Hipmi Kendal membuka ikut meramaikan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) dengan menggelar Expo Popnas di halaman Stadion Utama Kendal. Expo Popnas menyajikan produk-produk unggulan Kendal, berupa produk makanan dan minuman, kuliner, batik dan souvenir. Ditampilkan pula expo tempat-tempat wisata di Kab Kendal.

Kendal menjadi tuan rumah Popnas untuk cabang olahraga atletik dan voli pasir yang digelar di Stadion Utama Kendal mulai Rabu (13/9/2017) sampai 20 September 2017. Sekda Kendal Bambang Dwiono mengatakan, digelarnya Popnas di Kendal harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mempromosikan potensi Kendal, mulai dari produk-produk unggulan khas Kendal maupun tempat-tempat wisata di Kendal. “Popnas ini even nasional, sehingga yang datang dari seluruh Indonesia, baik para atlet maupun para suporter, maka harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mempromosikan potensi-potensi yang ada di Kendal,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Disporapar Kendal, Tavip Purnomo mengatakan, Pemkab Kendal telah menyiapkan segalanya untuk menyukseskan even Popnas ini. Persiapannya dengan memperbaiki sarana dan prasarana olahraga, seperti lapangan voli dan memperbaiki lantai keramik stadion. “Kami sudah mempersiapkan semuanya, supaya para atlet dan tamu-tamu dari luar daerah merasa senang dan nyaman ketika berada di Kendal,”katanya.