PLN Area Semarang Beri Bantuan Air Bersih di Patean

PLN Weleri bantu air bersih ke warga Desa Gedong Patean

0
900

PLN Area Semarang kembali mewujudkan komitmennya PLN Peduli terhadap lingkungan, dengan menyalurkan bantuan air bersih di beberapa daerah yang kekeringan di Kabupaten Kendal. Melalui program bina lingkungan atau CSR dan LAZIS PLN pada Selasa (19/9/2017) menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Dusun Kalipuru dan Dusun Tempuran di Desa Gedong Kec Patean.

Bantuan air bersih yang disalurkan sebanyak 7 tangki air bersih yang masing-masing berisi 4.000 liter. Tahap pertama sebanyak 4 tangki diberikan kepada Dusun Kalipuru & Tempuran, Desa Gedong, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal yang masuk wilayah kerja PLN Area Semarang Rayon Weleri. Selanjutnya  3 tangki air bersih akan disalurkan di beberapa kecamatan tersebar di Kabupaten Kendal.

Bantuan secara simbolis diberikan oleh Manajer Area Semarang, Donny Adriansyah dan Manajer Rayon Weleri, Zuhdan Febri Wibowo kepada Kepala Dusun Kalipuru, Bahrun dengan disaksikan tim BPBD serta warga setempat.

Manajer PLN Rayon Weleri, Zuhdan Febri Wibowo berharap, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang mengalami kesulitan  dalam mendapatkan kebutuhan air bersih karena kemarau panjang. “Semoga bantuan air bersih ini bisa bermanfaat bagi warga yang kesulitan air bersih,”ucapnya.