Bupati Mirna Saksikan Pertandingan Perdana Babak 32 Besar Liga 3 Indonesia, Persik Kendal vs Maung Anom Bandung

Bupati Mirna Saksikan Pertandingan Perdana Babak 32 Besar Liga 3 Indonesia, Persik Kendal vs Maung Anom Bandung

0
545

Persik Kendal kalah melawan Maung Anom Bandung FC dalam pertandingan perdana babak 32 Besar Liga 3 Indonesia yang digelar di Stadion Utama Kendal, Minggu (03/12/2017). Pada babak pertama tak satu gol pun diciptakan oleh kedua tim, namun pada babak kedua anak-anak Bandung berhasil menciptakan satu gol oleh Rizky Hidayat. Hingga pertandingan berakhir kedudukan 0-1.

Sebagai tuan rumah yang banyak mendapat dukungan dari suporter, Persik Kendal sebenarnya banyak memiliki peluang, namun gagal diselesaikan dengan baik. Permainan anak-anak Bandung pun tidak lebih baik dari Persik Kendal. Hal ini diakui oleh pelatih Maung Anom Bandung, Yadi Mulyadi, jika pada pertandingan perdana ini meraih keberuntungan, sehingga berhasil memenangkan pertandingan. “Tim Persik Kendal permainanya bagus. Kami hanya beruntung bisa menang,”ujarnya.
Yadi mengatakan, anak membanhi permainan anak-anak asuhnya supaya bisa tampil lebih prima. Cuana Kota Kendal yang panas dirasa menjadi salah satu sebab kurang primanya para pemain Bandung. “Tim Kami harus bisa menyesuaikan kondisi cuaca Kendal yang panas, tidak seperti Bandung yang dingin,”katanya.
Manajer Persik Kendal, Hermanurizal harus mengakui kekalahan anak-anak asuhnya, namun masih tetap optimis bisa masuk babak berikutnya. Dikatakan, banyak yang harus dibenahi supaya pada laga-laga berikutnya bisa tampil lebih baik lagi. “Ini baru satu kali pertandingan, sehingga tetap optimis bisa masuk babak berikutnya,”katanya.
Pertandingan perdana babak 32 Besar Liga 3 Indonesia, selain disaksikan ribuan fans fanatik Persik Kendal, juga disaksikan langsung oleh Bupati Kendal dr Mirna Annisa, Sekda Kendal M Toha dan beberapa pejabat Pemkab Kendal.