Forhati Kendal Akan Berdayakan Perempaun dalam Bidang Wirausaha

Rapat Kerja Forhati Kendal 2018

0
35
MD Forhati Kendal menggelar rapat kerja di Resto Rowo Blado Brangsong pada Senin 11 Juni 2018. Kegiatan ini dihadiri pengurus Forhati, pengurus Kahmi, HMI dan 36 calon kader HMI. Raker mengambil tema Solidaritas Forhati untuk perempuan berdaya dan bahagia.
Ketua Forhati Kendal, Dwi Siamintarsih berharap, Forhati mampu berkontribusi dalam meningkatkan perempuan Kabupaten Kendal agar bisa lebih berdaya dan bahagia. Yaitu berdaya dengan kemampuan berwirausaha dan bahagia menjalani banyak peran dalam kehidupan, termasuk peran dalam membantu mencari nafkah untuk keluarganya. “Program pemberdayaan perempuan ini fokusnya dalam hal pengembangan kewirausahaan, terutama bagi ibu-ibu rumah tangga,”tuturnya.
Dwi mengatakan, dalam raker ini disampaikan agar orang-orang yang duduk di pengurus akan melebur menjadi anggota Forhati yang solid. Sebab dengan kesolidan dalam tubuh organisasi, maka akan meringankan pelaksanaan program kerja yang telah dirancang bersama. “Jika semuanya solid, program kerja yang sudah dirancang bersama lebih mudah dijalankan,”katanya.