Komunitas Instagram Kendal bersama Pegiat Seni dari Balai Kesenian Remaja Kendal Gelar Acara Berbagi Berkah Ramadan

Komunitas Instagram Kendal bersama pegiat seni dari Balai Kesenian Remaja Kendal menggelar acara Berbagi Berkah Ramadan

0
139
Komunitas Instagram Kendal bersama para pegiat seni dari Balai Kesenian Remaja (BKR) Kendal pada Sabtu (12/6/2018) menggelar acara Berbagi Berkah Ramadan (BBR). Beberapa komunitas yang ikut meramaikan kegiatan BBR tersebut di antaranya Komunitas Fotografi Indonesia – Wilayah Kendal, Komunitas Kopi Kendal, Komunitas Supporter Bola – Bombers, Sinok-Sinang Kendal, Lowrider Kendal dan Komunitas Angklung  Weleri Calung Bonar dan Komunitas Musisi Kendal dan Gamelan Tempa.

Ismy Moy selaku panitia Acara BBR mengatakan, kegiatan BBR merupakan kegiatan tahunan dari Komunitas Admin Instagram Kendal. Kegiatan ini sudah jalan empat tahunan. Pembagikan takjil dilakukan di perempatan lampu merah, Taman Garuda, dan sekeliling Alun-alun Kendal. “Bisa dicek di instagram dengan hashtag ngabuburit Kendal, maka akan muncul dengan sendirinya,”katanya.
Dio selaku ketua panitia BBR mengatakan, dalam kegiatan BBR ada aktifitas penggalangan donasi yang akan dibagikan ke Panti Asuhan dan orang-orang yang membutuhkan. Hasil donasi kali ini diberikan kepada Panti Asuhan Yatim Piatu Rohadi Kaliwungu dan Mas Doly, warga Desa Penanggulan Pegandon penyandang cacat prematur sejak lahir yang usianya sudah 34 tahun saat ini. Zain Kagawa selaku panitia mengusulkan hasil donasi dibagikan ke Doly juga. “Mas Doly tinggal dengan ibunya yang dengan sabar dan penuh cinta merawat selama 34 tahun,”katanya.