Forkompimda Kendal Kunjungi TPS di Lapas Kendal

Forkompimda Kendal kunjungi TPS Pilgub Jateng

0
317

Forkompimda Kendal melakukan kunjungan ke beberapa TPS Pilgub Jateng di Kabupaten Kendal Rabu 27 Juni 2018. Ikut dalam kunjungan di antaranya Wakil Bupati Masrur Msykur, Kapolres Kendal AKBP Adi Wijaya dan kepala OPD Pemkab Kendal. Kunjungan yang didampingi anggota KPU dan Panwaslu Kendal itu untuk memantau langsung pelaksanaan Pilgub Jateng di TPS, di antaranya TPS di Lapas Kelas II A Kendal, TPS di Kelurahan Karangsari  dan TPS di RSUD dr Soewondo Kendal.

Ketua KPU Kendal Wahidin Said mengatakan, kunjungan ke TPS tersebut untuk memantau langsung proses pemungutan, melihat kondisi dan antusias masyarakat yang akan dijadikan sebagai bahan evaluasi bagi Pemkab terhadap pelaksanaan Pilgub ini. “Ada tiga atau empat TPS yang akan dikunjungi yang mewakili TPS secara keseluruhan di Kabupaten Kendal,”katanya.

Wahidin mengatakan, jumlah daftar pemilih di Lapas Kelas II A Kendal ada 120 pemilih sesuai DPT ditambah 91 pemilih pindahan dari luar Lapas Kendal. “Kalau DPT di lapas ini hanya 120 orang, tapi ada penghuni pindahan dari lapas lain sebanyak 91 orang,”pungkasnya.