BNNK Kendal Beri Penghargaan Relawan dan Pelopor Antinarkoba

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2018

0
35
Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kendal memberikan penghargaan terhadap 3 tokoh masyarakat Kendal yang menjadi relawan dan pelopor Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba dalam masyarakat. Ketiga orang yang menerima penghargaan itu adalah Kepala Desa Sumberejo Kalwungu, Sugeng, Kepala Desa Penanggulan Pegandon, Ria Setianingsih dan Guru SMP Negeri 1 Singorojo, Sukarni.

Pemberian penghargaaan itu diberikan pada acara puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang dirayakan pada Kamis 12 Juli 2018 di Pendopo Kabupaten Kendal.
Kepala BNNK Kendal, AKBP Sharlin Tjahaya Frimer mengatakan, pemberian penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi karena peran mereka sangat membantu kinerja BNNK Kendal dalam memberantas Narkoba di Kabupaten Kendal. Mereka aktif dalam menyosialisasikan dan mengkampanyekan bahaya narkoba maupun ikut serta dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungannya masing-masing. “Kami berharap semakin banyak kader dan relawan yang ikut membantu BNN dalam memerangi penyalahgunaan narkoba,”harapnya.
Dalam acara puncak peringatan HANI itu juga ditampilkan para juara lomba yel-yel unik dari beberapa sekolah menengah atas maupun kejuruan di Kabupaten Kendal.