Persik Kendal Menang Atas Persita Tangerang

Persik Kendal menang atas Persita Tangerang

0
119
Persik Kendal akhirnya bisa meraih kemenangan lagi di laga Liga 2 Indonesia tahun 2018. Justru pada laga tandang, Persik Kendal meraih pon penuh kala berhadapan dengan Persita Tangerang pada Jumat 913/7/2018) dengan skor 1-0. Gol Semata diciptakan oleh Susilo Irwandoyo pada menit 89.

“Alhamdulilah, senang sekali bisa bawa kemanangan bagi Persik Kendal. Kemenangan ini menambah rasa percaya diri kami untuk pertandingan kedepannya,” ujar Irwando.
Kemenangannya melawan Persita Tangerang tentu akan menambah semangat anak-anak asuh pelatih Eduard Tjong yang pada beberapa pertandingan mengalami kekalahan. Kemenangan ini otomatis memperbaiki klasemen Persik Kendal yang saat ini terpuruk di zona degradasi.
Sementara itu Pelatih Persik Kendal, Eduard Tjong, mengungkapkan bahwa kemenangan ini merupakan berkah dan berkat kekompakan anak asuhnya. Menurutnya, permainan timnya bagus dan tidak kalah dengan tim yang pernah mengalahkan. “Kemenangan kali ini adalah berkat kekompakan dan kerja keras para anak-anak,”pungkasnya