Prapto Utono Terpilih Kembali sebagai Ketua Cabang PSTI Kendal

Muscab PSTI Kendal tahun 2018

0
53

Ketua DPRD Kendal, Prapto Utono terpilih kembali menjadi Katua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Kendal periode 2018-2022. Ia yang menjabat satu periode sebelumnya, terpilih secara aklamasi dalam Muscab PSTI Kendal yang digelar di Ruang Serbaguna DPRD Kendal, Minggu (15/7/2018). Muscab dihadiri anggota klub sepak takraw se Kabupaten Kendal.

Panitia Muscab PSTI Kendal, Muntasir mengatakan, dipilihnya kembali Ketua DPRD Kendal itu secara aklamasi karena dinilai baik selama menjabat ketua PSTI Kendal periode sebelumnya. Muscab yang digelar mulai pukul 3 sore pun berjalan cepat, karena peserta secara aklamasi memilih Prapto Utono. “Agenda utama Muscab itu pemilihan ketua umum, karena masa periodenya sudah habis,”katanya.

Sementara itu Prapto Utono yang terpilih kembali menjadi ketua PSTI Kendal mengatakan, akan berupaya agar prestasi para atlet sepak takraw semakin meningkat. Target yang paling dekat adalah bisa meraih medali emas pada even Porprov 2018 yang akan berlangsung pada Oktober mendatang. “Kami akan terus berupaya supaya cabang olahraga sepak takraw semakin meningkat prestasinya,”harapnya.

BAGIKAN