Bupati Mirna Ucapkan Terima Kasih Atas Partisipasi Masyarakat yang Ikut Bangun dan Majukan Kendal

Istighosah Akbar Hari jadi Kab Kendal ke 413 tahun 2018

0
390
Bupati Kendal dr Mirna Annisa mengucapkan terima kasih masyarakat yang telah berpartisipasi ikut serta dalam membangun dan memajukan Kabupaten Kendal. Hal ini disampaikan Bupati Mirna saat acara Istighosah Akbar Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-413 di Alun-alun Kendal, Kamis (19/7/2018) malam. Istighosah dihadiri anggota Forkopimda Kendal dan para ulama bersama umat Islam Kabupaten Kendal.

Menurut Bupati Mirna, bahwa peringatan Hari jadi Kabupaten kendal dengan menggelar istighosah ini menjadi sangat istimewa, ketika seluruh jajaran stakeholder yang ada di Kendal, baik pemerintah, swasta serta seluruh elemen masyarakat mampu melakukan refleksi, betapa waktu yang telah terlewati dengan penuh perjuangan demi mewujudkan cita-cita bersama untuk mencapai kehidupan dan masa depan daerah Kendal yang lebih baik lagi.
“Kegiatan ini semoga dapat membawa semangat perubahan dan pembenahan bagi Kab Kendal dengan tetap menjaga suasana yang kondusif. Karena dalam suasana yang aman, tenteram dan damai, kita dapat melaksanakan tahapan-tahapan pembangunan dengan lancar,”ujarnya.

Tausiyah yang seharusnya disampaikan oleh Habib Umar Muthohar akhirnya diisi oleh KH Muchsin Musyaffa, karena Habib Umar tidak bisa hadir karena sakit. Pada kesempatan itu, Kyai Muchsin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ,mendoakan para pendahulu yang berjuang membangun Kabupaten Kendal agar diampuni dosa-dosanya dan diterima amalnya. “Semoga Kendal semakin baik dan Bupati Kendal senantiasa diberi kekuatan dalam memimpin supaya Kendal semakin baik,”harapnya.