Demi Amankan Posisi, Persik dan Persibat sama-sama ingin Raih Poin Penuh

Persik Kendal vs Persibat Batang

0
281

Tidak bisa ditawar bagi Persik Kendal untuk bisa meraih poin penuh kala berhadapan dengan Persibat Batang yang akan berlangsung Rabu (25/7/2018) di Stadion Utama Kendal. Pemain Persik Kendal, Muhromin mengatakan, satu-satunya cara untuk menyelamatkan posisinya, maka pada laga terakhir putaran pertama laga Liga 2 Indonesia harus bisa mengalahkan Persibat Batang.

“Intinya, besok, tiga poin tidak bisa ditawar, itu aja,”ucapnya dalam jumpa pers di Stadion Utama Kendal, Selasa (24/7/2018).

Begitu pula pelatih Persik Kendal, Eduard Tjong mengatakan, kalau ingin lepas dari zona degradasi, maka anak-anak asuhnya harus meraih poin. Saat ini Persik Kendal berada di posisi paling bawah. “Saat ini tidak banyak komentar, yang penting pertandingan besok bisa menang,”katanya.

Sementara itu Pelatih Persibat Batang, Danial Roekito mengatakan, bahwa dirinya belum mengetahui kondisi pemain Persik yang sekarang. Namun timnya sudah siap bermain optimal. “Pemain sudah dibekali dengan semuanya, tinggal nanti, besok di lapangan,”ujarnya.

Pemain Persibat Batang, Arif Budiono menyatakan tim dan mental sudah siap untuk bertanding melawan Persik Kendal. Ia juga berharap bisa mencuri poin demi menyelamatkan posisinya. “Kami minta doanya kepada suporter Batang supaya bisa menang,”harapnya.