Persik Kendal Menang Lawan Persika Karawang

Persik Kendal dapat pelatih baru

0
251
Didukung dua ribu lebih suporter setia, Persik Kendal akhirnya bisa meraih poin penih dalam laga terakhir putaran pertama Liga 2 Indonesia yang berlangsung di Stadion Utama Kendal, Minggu (29/7/2018). Skor 2-0 akhirnya bisa menggeser kedudukan Persika Karawang yang semula posisi 12, naik ke posisi 11.

Kemenangan ini seolah membayar lunas dari harapan para suporter setia untuk bisa meraih kemenangan. Padahal pada laga terakhir ini, tim Persik telah ditinggal pelatih Eduard Tjong yang mengundurkan diri sebagai pelatih beberapa hari lalu. Dua gol semua tercipta di babak pertama oleh Ahmad Ardiansyah menit ke-15 dan Rizky Kurniawan menit ke-45.

Memasuki putaran pertama paruh musik kedua, Persik Kendal akan dipegang oleh pelatih baru, Ricky Nelson. Uasi pertandingan, General Manager Persik Kendal, Hermanurizal memperkenalkan pelatih baru asal Jakarta itu .

“Dengan pelatih baru ini, semoga Persik Kendal bisa terus menang dan lolos dari zona degradasi,”ujarnya.

Sementara pelatih Ricky Nelson mengatakan, akan melakukan pembenahan terhadap tim. Yang akan dilakukan di antaranya dengan  mendatangkan beberapa pemain baru. “Nanti akan menambah sekitar 5 atau 6 pemain baru, di antaranya pemain dari Liga 1,”katanya.