Persik Kendal siap Lanjutkan Putaran Pertama Laga Liga 2 dengan Pelatih Baru

Persik Kendal mulai lanjutkan laga Liga 2 dengan pelatih baru

0
44

Persik Kendal pada pada Sabtu (4/8/2018) akan menjalani laga pertama di putaran paruh kedua Liga 2 Indonesia. Lawannya adalah Persika Karawang, tim yang pernah dikalahkan pada laga terakhir paruh pertama. Namun kali ini Persika Karawang yang akan menjamu di stadion Singaperbangsa Karawang.

Laga ini merupakan laga perdana bagi pelatih Ricky Nelson yang baru dipercaya untuk meramu anak-anak Persik Kendal. Menurutnya fokusnya saat ini yakni memperbaiki permainan Persik Kendal untuk membawa laskar Bahurekso itu keluar dari zona degradasi.
Saat ini posisi Persik Kendal berada posisi ke 10 di klasemen Liga 2 wilayah barat dengan peraihan poin sebanyak 11. “Poin itu sangat jauh dibandingkan posisi puncak yang diraih oleh Semen Padang dengan peraihan poin sebanyak 22,”katanya.

Dalam lawatannya ke kandang laskar ayam Ciparage, Persik Kendal mengantongi semangat yang sedang penuh. Pasalnya pada laga sebelumnya persik Kendal berhasil mengambil poin penuh saat menjamu Persika Karawang di kandangnya.

“Ini merupakan laga penting bagi kami, pasalnya kami harus meraih poin penuh untuk memperbaiki posisi kami yang saat ini dalam zona degradasi” ujar Ricky.

Sementara itu, kapten persik Kendal, M Alaik Sobrina mengatakan timnya harus bisa meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi timnya di klasemen. Oleh karena itu di semua lini disiapkan untuk melawan Persika Karawang.  “Kami akan curi poin di kandang Persika Karawang untuk memperbaiki posisi kami yang saat ini sedang terpuruk,” pungkasnya