Polres Kendal Razia Miras di Kawasan Gambilangu

Polres Kendal razia miras di kawasan GBL Kaliwungu

0
34
Sekitar 170 botol miras berbagai merek diamankan Petugas Sabhara Polres Kendal saat razia minuman keras di kawasan Gambilangu Sumberejo Kaliwungu Senin (6/8/2018) siang. Barang bukti tersebut diperoleh dari beberapa tempat kawasan .

Kasat Sabhara Polres Kendal AKP Ali  Musofa mengatakan, razia dilakukan untuk  turut menciptakan kondisi aman menjelang Asian Games 2018. Selain operasi miras, sasaran lainnya adalah tindakan kriminal sajam, curas, premanisme serta ilegal loging. “Razia ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar.”kata AKP Ali..

Kasat Sabhara Ali mengatakan, terhadap penjual barang haram tersebut akan diajukan sidang Tipiring pada hari Jum’at mendatang. “Hasil razia ini disita sebagai barang bukti,”katanya

Adapun operasi lain yang menyangkut premanisme pada sore hari, Kasat Sabhara menyatakan nihil namun akan ditindak lanjuti di daerah lain yang dinilai rawan terutama pada malam hari. “Kami terus melakukan razia, terutama di daerah yang dinilai rawan,”ujarnya.