Grup-grup Band Kendal Siap Hibur Kendal Expo

0
174
Komunitas Musisi Kendal (Komik) akan  menampilkan 19 grup band Kendal untuk mengisi hiburan di panggung utama Kendal Expo yang akan berlangsung mulai Sabtu malam 15 September sampai Jumat 21 September 2018. Namun untuk grup band Kendal hanya tampil empat hari, mulai Minggu sampai Kamis (16-20/9/2018).
Budi, selaku koordinator dari Komik mengatakan, panitia memberi jatah waktu empat hari, sehingga tiap harinya dijadwalkan rata-rata empat grup band. “Kami bagi untuk tiap malam, band yang tampil bervariasi atau beda genre,”jelasnya.
Pada Minggu 16 September bersama band Dazzling Machine, Fa Eyza Gambus, De’e Band dan Cross Bee Rock. Untuk Senin 17 September tampil grup band Pusaka Putra, Alta, RKCP dan Distorsi. Pada Selasa 18 September tampil band X-Rodal, Kacau band, Tikungan Tajam dan Dipo Feat BKR and Friends. Grup band yang Rabu 19 September yaitu Allrisk DJ, Lucky Day dan Rock Addict Band. Sedangkan band yang tampil pada Kamis 20 September yaitu Morbid Monster, Scream Sadness, Belatung Malarat dan Matricide band.
Ketua Komik Kendal, Setya Naka mengatakan, band-band yang tampil merupakan band yang terpilih dan sudah sering tampil di luar Kendal. “Kami tidak mengadakan seleksi, tapi kami pilih band-band yang sudah sering tampil,”katanya