KNPI Kendal Pamerkan Produk-produk Karya Anak-anak Muda di Kendal Expo

0
68
Sekitar 27 teknopreneur muda dan anggota Sekolah Bisnis Kendal ikut memamerkan hasil karyanya pada gelaran Kendal Expo yang akan berlangsung mulai Sabtu (15/9/2018) malam dan berakhir Jumat (21/9/2018). Produk karya anak-anak muda Kendal itu akan dipamerkan pada stand Disporapar Kendal bersama KNPI Kendal yang lokasinya berada di bagian selatan, dekat rock climbing atau panjat tebing.

Para pelaku UKM dari kalangan anak-anak  muda itu akan memamerkan berbagai macam produk, mulai dari produk makanan, minuman, kerajinan, pakaian dan lainnya.  Selain itu, mereka juga ada yang memamerkan hasil karya inovatif di antaranya gallery henna, salon dan rias kecantikan, wbesite dan aplikasi mobile, property, desain, bimbingan belajar dan lainnya.
Ketua KNPI Kendal Nanang Husni Faruk mengatakan, anggota teknopreneur muda dan Sekolah Bisnis Kendal merupakan pelaku UKM muda binaan Disporapar Kendal bersama KNPI Kendal. Para pelaku teknoprenur muda adalah anak-anak muda Kendal yang pernah mengikuti pelatihan kewirausahaan yang diadakan oleh Disporapar Kendal bersama KNPI Kendal. “Dengan ditampilkannya produk-produk karya anak muda ini untuk membuktikan, bahwa anak-anak muda juga berbisnis, sehingga tidak harus bekerja sebagai karyawan,”katanya.