Wabup Masrur Lantik 15 Pejabat Pengawas dan Administrator

Pelantikan pejabat Pemkab Kendal Oktober 2018

0
298

Sebanyak 15 pejabat pengawas dan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal dilantik untuk menduduki jabatan baru, Rabu (17/10/2018). Pelantikan sekaligus pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan oleh Wakil Bupati Kendal Drs. Masrur Masykur, Rabu (17/10/2018) di Operation Room 2 Kompleks Setda Kendal. Dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas untuk berkomitmen tinggi dalam bekerja bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Wabup Masrur mengingatkan para pejabat yang baru dilantik, bahwa pelantikan ini merupakan pembinaan dan pengembangan karir, serta sebagai upaya untuk melakukan promosi jabatan terhadap jajaran pejabat struktural yang ada. Rotasi jabatan juga untuk penyegaran dan mengisi formasi jabatan yang kosong karena pejabat yang lama telah purna tugas/pensiun.

“Dengan pelatikan ini, diharapkan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di Kendal menjadi lebih baik,” jelas Wabub Masrur.

Wabup Masrur berharap kepada para pejabat harus mampu memecahkan persoalan yang ada serta mampu mengaplikasikan visi misi Bupati kepada masyarakat. Dengan demikian program dan kegiatan pembangunan daerah dapat berjalan dengan baik. Para pejabat juga harus mampu menyesuaikan diri dengan atasan dan bawahan.

“Pelantikan diharapkan dapat mewujudkan optimalnya kinerja Pemerintah Kabupaten Kendal yang lebih baik dan lebih maju, serta berbagai kegiatan pembangunan daerah benar-benar dapat berjalan secara optimal dan konsisten dengan tepat waktu,”harapnya.

Diharapkan para pejabat baru dapat bergerak lebih cepat untuk mewujudkan berbagai program yang ada. Selain itu agar segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas pokok dan fungsi di tempat yang baru, dengan berpegang teguh pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. “Kedepankan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi atau golongan. Bangunlah kerjasama dan koordinasi yang baik dengan sesama, serta menghilangkan ego sektoral dalam melaksanakan tugas secara integral, paripurna dan komprehensip,” tandasnya.