Tim Sepaktakraw Beregu Putra dan Putri Kendal Raih Medali Perunggu

Semifinal Sepaktakraw beregu Kendal vs Jepara di Porprov Jateng XV

0
83

Tim beregu sepak takraw putra maupun putri Kendal hanya mampu meraih medali perunggu pada Porprov XV. bh BuBaik tim beregu putra maupun putri Kendal harus mengakui keunggulan tim beregu Jepara yang berlangsung di GOR Indoor Kabupaten Boyolali, Sabtu (20/10/2018).

Pertandingan sepak takraw beregu putra babak semifinal antara tim Kendal dengan Jepara berlangsung seru.
Regu pertama dimenangkan tim Kendal, namun untuk regu kedua dimenangkan tim Jepara. Regu ketiga yang merupakan babak penentuan bermain seru. Pasalnya kedua tim bermain saling mengejar mengambil point.

Babak pertama tim Kendal harus mengakui keunggulan tim Jepara. Namun pada babak kedua tim Kendal bermain maksimal dan berhasil menyamakan kedudukan. Sayangnya pada babak ketiga yang merupakan babak penentuan, tim Kendal harus kalah kembali, sehingga kedudukan menjadi 2 – 1 dan tim Jepara yang melaju ke babak final menghadapi tim Demak.

Para suporter dari Kendal, mulai anak-anak, remaja, bahkan ibu-ibu sebenarnya sudah memberikan dukungan semangat yang luar biasa. Selain tepuk tangan dan sorak-sorai, juga menggunakan botol-botol plastik bekas minuman pun digunakan supaya meriah.

Seorang penonton asal Surakarta, Andy, yang ikut menyaksikan pertandingan menilai tim Kendal bermain sangat bagus. “Tim Kendal mainnya bagus, pertandingan sangat seru, karena kedua tim sama-sama bermain maksimal,”katanya.