Kendal dapat Tambahan Medali Emas dari Sepaktakraw dan Gulat

Kendal dapat tambahan medali emas dari sepak takraw dan wushu di Porprov Jateng 2018

0
110

Medali emas yang ditunggu-tunggu dari beberapa cabor yang maju di babak final Porprov Jateng XV pada pertandingan Rabu (24/10/2018) akhirnya didapat juga. Satu medali emas baru diraih pada sore sekitar pukul 17.00 WIB, kemudian disusul medali emas kedua dari cabor gulat putra kelas 71 kg.

Sebelumnya beberapa cabor yang bertanding di babak final gagal meraih medali emas, yaitu cabor hocky putra, bola voli pantai putra, bola basket putra, wushu putra, voli pantai dan jalan cepat 10.000 meter putra yang harus puas dengan medali perak.

 
Sedangkan tambahan medali perunggu dari cabor hockey putri, woodball, 4 perunggu dari kempo dan satu lagi dari lari estafet 4×100 putra.  Dengan demikian perolehan sementara total medali yang berhasil diraih kontingen Kendal menjadi 10 medali emas, 17 perak dan 28 perunggu.
 
Perolehan dua medali emas yang penuh kejutan tersebut disambut gembira semua panitia dan para atlet Kendal. Ketua KONI Kendal, Subur Isnadi yang sejak pagi selalu memantau hasil pertandingan akhirnya merasakan udara segar. “Syukur alhamdulillah akhirnya medali emasnya bisa bertambah lagi,”ucapnya.
 
Begitu pula tim medis di bawah koordinator dr. Turidin yang selalu standbay untuk memberikan pertolongan kepada atlet pun akhirnya merasa lega, walau sebenarnya rasa capai telah melanda. “Rasa capainya jadi hilang dengan medali emas yang sudah ditunggu sejak pagi,”katanya.