Tim Hockey Kendal belum Hoki Raih Medali Emas

Tim hockey putra Kendal vs Kudus di Porprov Jateng XV

0
132

Tim Hockey putra Kendal kalah tipis 3 – 4 dalam final melawan tim Kudus pada Porprov Jateng XV yang berlangsung di GOR Rabu 24 Oktober 2018 yang berlangsung di Hall Singapore Piaget Academy Solo Baru.

Pertandingan berjalan sangat seru, terutama pada babak kedua. Pasalnya, pada babak pertama tim Kendal sudah ketinggalan dengan skor 4 – 1, namun pada babak kedua tampil maksimal untuk mengejar ketertinggalannya. Namun hanya dua gol yang bisa diciptakan, sementara tim Kudus stagnan dengan 4 gol.

Menurut Adindra, manajer Hockey Kendal yang juga sebagai asisten pelatih, perolehan medali perak bagi timnya sudah sesuai target. Pasalnya, tim Kudus sebagai juara pertama itu terdiri dari atlet PON yang memang lebih unggul.

Sementara Hockey putri Kendal hanya meraih medali perunggu. Untuk medali emas diraih tim Kudus dan medali perak tim Kebumen.

Ketua KONI Kendal Subur Isnadi mengatakan, perolehan medali sementara hingga Rabu siang, kontingen Kendal baru meraih 8 medali emas, 17 perak dan 27 perunggu.
“Sementara belum ada tambahan medali emas, karena beberapa cabor yang masuk final tidak berhasil meraih medali emas, seperti cabor Hockey putra, Wushu putra, voli pantai putra, jalan cepat 10.000 meter putra dan bola basket putra,”jelasnya.
Sedangkan tambahan medali perunggu dari cabor Hockey putri, woodball/ 4 perunggu dari kempo dan satu lagi dari lari estafet 4×100 putra.