Bupati Mirna Tampil di Acara Panggung Gembira Indosiar

Panggung Gembira Indosiar di Alun-alun Kendal

0
668

Bupati Kendal Mirna Annisa ikut tampil di acara Panggung Gembira Indosiar yang digelar di Alun-alun Kendal, Sabtu (27/10/2018) mulai pukul 07.30 WIB. Bupati Mirna tampil sepanggung dengan Ritta Sugiarto dan penyanyi ibukota lainnya serta para presenter kondang, seperti Indra Bekti, Valentino Jebret dan artis Korea GTI dan presenter Lee Jeong Huun. Artis penyanyi lainnya adalah Lady Gula Gula, Tasya Rosmala, Andhika N Diningrat dan Dimas Tedjo.

Hiburan megah yang ditonton ribuan warga Kendal ini dimanfaatkan Bupati Mirna untuk mempromosikan seni budaya dan produk UMKM unggulan Kendal. Salah satunya adalah permainan Dagongan yang sekarang ini mulai dihidupkan kembali. Permainan Dagongan ini mirip dengan tarif tambang, namun menggunakan bambu. Para artis pun ikut mencoba bermain Dagongan, seperti Sodiq, Lee Jeong Hoon.

“Kami akan mengadakan acara seperti ini setahun sekali untuk menghibur masyarakat sekaligus mempromosikan seni budaya dan produk UMKM unggulan Kendal,” katanya.
Acara yang live di Indosiar ini digelar selama dua hari. Untuk hari Minggu (28/10/2018) akan menampilkan Ridho Rhoma & Sonet2 Band, Uut Permatasari, Trio Macan, Lilis BP, Selvi BP dan Eka BP. Sedangkan untuk presenter masih sama, yaitu Indra Bekti, Valentino Jebret dan Lee Jeong Hoon.
Plt. Kepala Diskominfo Kendal, Ferinando Bonay mengatakan, hiburan ini digelar gratis untuk masyarakat. “Jangan sampai lewatkan hiburan yang disiarkan televisi nasional Indosiar, karena belum tentu tahun depan bisa diadakan,” ujarnya.