Tim Polwan Polres Kendal raih Juara 1 Lomba Goyang Kendal

Polwan Polres Kendal juara 1 Lomba Senam Goyang Kendal

0
817

Tim Goyang Kendal dari Polisi Wanita Polres Kendal berhasil meraih juara 1 Lomba Goyang Kendal Piala Bupati untuk kategori instansi pemerintah/BUMD/BUMN. Pada lomba yang digelar di Pendopo Pemkab Kendal, Minggu (18/11/2018) ini, Tim Polwan Polres Kendal mengalahkan 37 peserta.

Dihadapan juri serta ratusan pengunjung dan peserta lainnya, Tim Goyang Polwan Polres Kendal yang terdiri dari 5 personel yakni Bripda Herti, Bripda Komenel, Bripda Putri, Bripda Zulfa dan Bripda Arnum sedari pertama sudah tampil dengan energik dan penuh semangat yang diawali dengan yel yel Polwan Polres Kendal. Tampilan koreografi Gemu Famire dibawah asuhan Bripka Evi Gita tampil memukau yang mengundang sorak sorai penonton sehingga bisa memperoleh nilai tertinggi dan keluar sebagai juara 1.

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. melalui Kasubbag Hukum AKP Sri Utami, S.H. selaku senior Polwan mengatakan dengan keluarnya Polwan Polres Kendal sebagai juara 1 dalam Lomba Goyang Kendal Piala Bupati tersebut sebagai persembahan dan kado indah untuk Polri khususnya Korps Polisi Wanita yang baru saja memperingati Hari Jadi Polwan ke – 70 Tahun 2018.

“Alhamdulillah berkat tim yang solid dan kompak, Tim Goyang Kendal Polwan bisa keluar sebagai juara pertama dan kami persembahkan untuk Polres Kendal di Hari Jadi Polwan ke 70”, kata AKP Utami.

Dalam Lomba Goyang Kendal Piala Bupati itu sendiri diikuti oleh puluhan kontestan dari berbagai intansi pemerintahan juga OPD dan UPTD jajaran Kabupaten Kendal.