Jalan Sehat BPR BKK Kendal Sediakan Hadiah Utama Sepeda Motor

BPR BKK Kendal gelar jalan sehat dan undian Tamades

0
85

PD BPR BKK Kendal akan menggelar Jalan Sehat dan Undian Tamades PD BPR BKK Kendal 2018 pada Minggu 16 Desember mendatang. Jalan Sehat ini gratis untuk umum akan dilakukan mulai pukul 06.00 WIB sampai selesai dengan start dan finish di Taman Desa Selokaton Kec. Sukorejo.

Direktur Utama BPR BKK Kendal, Ahmad Mundolin mengatakan, jalan sehat ini memberikan hadiah utama sepeda motor, kulkas, mesin cuci, televisi, magic jar, magic com, kipas angin, seterika listrik dan hadiah hiburan lainnya. “Bagi peserta jalan sehat akan diundi yang hadiah utamanya sepeda motor dan barang-barang lainnya,” katanya saat Talk Show di Radio Swara Kendal, kemarin.
Mundolin mengatakan, bahwa BPR BKK Kendal melayani kredit UMKM untuk investasi, modal kerja dan konsumsi dengan suku bunga menarik. Selain itu juga menerima simpanan dalam bentuk tabungan dan deposito. “Bagi yang menabung dan deposito di BPR BKK Kendal atau di kantor-kantor cabang yang tersebar di kecamatan akan diundi dengan hadiah utama satu mobil dan 5 sepeda motor,” jelasnya.
Pada acara Talk Show di Radio Swara Kendal yang ditemani Pimpinan Cabang BPR BKK Pegandon, Endang dan BPR BKK Limbangan, Betty Handayani juga memberikan hadiah untuk pendengar yang aktif. “Kami hanya memberikan hadiah untuk 5 pendengar yang aktif di Talk Show kali ini, masing-masing Rp. 250 ribu, juga 14 souvernir,” pungkasnya.