Aliansi Pemuda dan Masyarakat Kendal Orasi Damai Support KPU

Aliansi Pemuda dan Masyarakat Kendal support KPU Kendal

0
184

Sekitar seratus orang yang tergabung dalam Aliansi Pemuda dan Masyarakat Kendal memberikan support kepada KPU Kendal yang telah melaksanakan pemilu dengan lancar dan aman. Dukungan mereka disampaikan langsung ke KPU Kendal pada Kamis siang 18 April 2019.
Koordinator Aliansi Pemuda dan Masyarakat Kendal, Saeful Amar mengatakan, bahwa KPU telah melaksanakan proses pemungutan suara pemilu dengan baik, oleh karena itu harus terus didukung sampai selesai melaksanakan tugasnya.
“Kami siap menjaga KPU dari pihak-pihak yang berupaya mengganggu tugas KPU,” ucapnya.
Divisi Permas dan SDM KPU Kendal, Catur Riris Yudi Pamungkas atas nama KPU mengucapkan terima kasih atas dukungan moril dari para pemuda tersebut. Catur juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas, mulai dari petugas TPS yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar. “Kami ucapkan terima kasih atas supportnya, juga kepada teman-teman di TPS yang telah bekerja hingga malam, bahkan sampai pagi hari,” katanya.

Orasi damai yang hanya berjalan sekitar 10 menit mendapat kawalan dari polisi. Mereka membawa spanduk bertuliskan dukungan kepada KPU.