PWI Kendal Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan Anak-anak Panti Asuhan

PWI Kendal Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan Anak Panti Asuhan

0
284

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kendal mengadakan Santunan dan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan. Acara yang digelar di mushola Setda Kendal, Selasa (28/5/2019) mengundang anak-anak penghuni Panti Asuhan Ning Amriyah Supardo Kendal.

Ketua PWI Kendal, Agus Umar mengatakan, kegiatan bakti sosial berupa santunan kepada anak-anak panti asuhan sudah menjadi agenda rutin tahunan PWI Kendal. Kegiatan ini biasanya dibarengkan dengan Hari Pers Nasional dan HUT PWI. “Untuk santunan yatim piatu sudah menjadi agenda rutin tiap tahun yang dibarengkan dengan buka puasa bersama,” katanya.
Dikatakan, kegiatan ini bekerja sama dengan Baznas Kendal, Bagian Umum Setda Kendal, anggota PWI Kendal dan beberapa donatur. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, sehingga bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.
Sementara itu, pengasuh Panti Asuhan Ning Amriyah Sudarpo, Moh Aliyun mengucapkan terima kasih atas perhatian dari PWI Kendal yang mengajak anak-anak berbuka puasa bersama dan memberikan santun kepada masing-masing anak.” Semoga amal baik dari PWI Kendal mendapatkan balasan dari Allah, diberi kesehatan dan rizki yang lancar,” ucapnya.
Sebelum buka puasa tiba, acara diisi tausiyah oleh ustad Moh. Aliyun.