Yayasan Cinta Dhuafa Kendal Gelar Konser Mini Charity

Yayasan Cinta Dhuafa Kendal gelar konser amal

0
185

Yayasan Cinta Dhuafa Kendal (CDK) menggelar Konser Mini Charity di Alun-alun Barat Kendal, Minggu (2/6/2019) mulai menjelang buka puasa hingga malam hari. Konser amal untuk penggalangan dana bagi Yayasan CDK ini diramaikan musik live akustik bersama grup Newbie Band dan FNL Band serta spesial perform Stand Up Comedy Kendal.

Konser kali ini mendapat dukungan penuh dari beberapa pedagang kopi Kendal yang ikut membuka cafe angkringan. Untuk menyemarakkan acara juga ditampilkan atraksi bartender dari Semarang “Fire Juggling” oleh Deny dari Hotel Patra jasa.
“Konser amal ini digelar bersama beberapa angkringan caffe yang hasil penggalangan dananya diserahkan untuk yayasan Cinta Dhuafa Kendal,” kata Iva Kanaya, penyanyi yang ikut meramaikan konser.
Pengurus Yayasan CDK, Farhan Satria mengatakan, pedagang yang ikut meramaikan gelaran konser amal adalah donatur tetap yayasan, yaitu Ngopling (Ngopi Keliling), Katsu Bike dan angkringan snack, sosis, dadar gulung dan lain-lain.
“Untuk penggalangan dananya ada relawan yang membawa kotak keliling ke para pengunjung,” katanya.
Yayasan CDK adalah yayasan yang fokus membantu anak-anak sekolah dari keluarga tidak mampu atau dhuafa dan anak-anak yatim. Di tahun 2019 ini ada sekitar 400 anak yang diberi santunan rutin bulanan sebesar Rp 100 ribu selama satu tahun. Program lain Yayasan CDK yang sudah rutin dilakukan tiap tahun di antaranya memberikan sepatu gratis, khitan gratis dan santunan, seperti santunan lebaran dan santunan bulan Syuro.