Selama Liburan Lebaran, Pantai Cahaya Bagi-bagi Hadiah Sepeda Motor dan Smartphon

Pantai Cahaya bagi-bagi hadiah sepeda motor selama liburan lebaran

0
128

Objek wisata Pantai Cahaya memanjakan pengunjung dengan hadiah undian berupa smartphone, sepeda motor dan barang-barang lainnya khusus untuk pengunjung selama lebaran. Hadiah diundi tiap hari sampai pada puncaknya pada tanggal 12 Juni 2019 dengan hadiah utama dua unit sepeda motor.

“Jadi, masih ada dua sepeda motor lagi dan smartphone yang akan diundi pada 12 Juni nanti. Nah, bagi pengunjung yang telah mendapatkan sepeda motor silahkan diambil,” kata General Manager Pantai Cahaya Kendal, Yanuar, Minggu (9/6/2019).

Yanuar menegaskan, masih ada kesempatan menang lagi jika datang lagi ke Pantai Cahaya. Selain itu bagi yang belum beruntung boleh mencoba lagi karena hadiah diundi setiap hari. “Kami ucapkan selamat bagi yang sudah mendapat hadiah, baik sepeda motor, smartphone maupun hadiah lainnya. Kalau mau dapat hadiah lagi silahkan datang ke Pantai Cahaya, bagi yang belum dapat hadiah masih ada kesempatan. Bagi yang mendapatkan sepeda motor silahkan hadiahnya diambil kami tunggu,” ungkapnya.

Hanya dengan Rp 30 ribu saja pengunjung memiliki kesempatan mendapatkan hadiah sepeda motor, smartphone dan doorprize lainnya. Pengunjung  juga dapat menyaksikan pentas lumba-lumba, kunjungan ke mini zoo, bermain di pantai dan berenang di kolam renang sepuasnya.
Selama libur lebaran 2019 ini Pantai Cahaya tidak hanya menurunkan harga tiket menjadi Rp 30 ribu, tapi juga bagi-bagi hadiah berupa sepeda motor dan smartphon. Hadiah yang diberikan iniini seba bentuk apresiasi kepada para pengunjung selain itu juga sebagai bentuk rasa syukur kami untuk eksistensi Pantai Cahaya. “Alhamdulillah selama libur lebaran ini jumlah pengunjung Pantai Cahaya Kendal naik cukup signifikan apalagi dengan adanya bagi-bagi hadiah yang membuat suasana berbeda,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Pantai Cahaya Kendal Adel Muhammad mengaku baru kali ini liburan dapat hadiah bahkan tidak tanggung-tanggung sepeda motor serta puluhan smartphone. Menurutnya ini menjadi pengalaman yang berbeda dan tidak membosankan apalagi setelah lelah jalan-jalan pulangnya ada yang dinanti yakni pengundian hadiah.
“Meskipun belum beruntung tapi saya senang dengan pengalaman libur lebaran yang berbeda ini, terasa seru sekali apalagi saat pengundian ada rasa harap-harap cemas. Bagi saya pribadi Pantai Cahaya berhasil dengan konsep liburan tahun ini karena tidak terkesan monoton seperti tahun sebelumnya yang identik dengan musik dangdut,” katanya.