Arus Lalulintas Selama Arus Balik dan Mudik di Kendal Berjalan Lancar

Polres Kendal gelar Apel Konsolidasi Pengamanan Operasi Ketupat Candi

0
131
Selama arus mudik dan balik Lebaran di Kabupaten Kendal tidak ada kejadian yang mencolok dan arus lalulintas berjalan lancar. Bahkan angka kecelakaan relatif kecil, baik di jalur tol maupun jalur pantura. Hal ini disampaikan Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita saat Apel Konsolidasi Pengamanan Operasi Ketupat Candi yang digelar di Mapolres Kendal Kamis 13 Juni 2019.

Kapolres Kendal mengatakan, konsolidasi ini diadakan untuk mengevaluasi agar ke depan kegiatan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran bisa lebih baik lagi. Menurut Kapolres, lancarnya pengamanan Lebaran ini berkat komitmen semua pihak yang melaksanakan tugas dengan baik. “Semua pihak, baik TNI, Polri dan semua pemangku kepentingan telah berperan aktif dalam tugas pengamanan Lebaran,” katanya.
Sementara itu Dandim 0715 Kendal, Letkol Infanteri Ginda Muhammad Ginanjar mengatakan, moment Lebaran seperti ini harus menjadi moment untuk bekerja lebih baik, bekerja dengan gembira dan ikhlas. “Tidak hanya masa Lebara, tapi paska Lebaran pun tetap bekerja, maka bekerjalah dengan gembira dan ikhlas,” pesannya.