Bupati Kendal Lepas Calon Jamaah Haji Kabupaten Kendal 2019

Pelepasan calon jamaah haji Kabupaten Kendal 2019

0
277

Tiga calon jamaah haji Kabupaten Kendal tahun 2019 ini masih dalam kondisi sakit. Mereka ada yang dirawat di Rumah sakit Tugu, Rumah Sakit dr. Kariadi dan Rumah Sakit Kariadi Semarang.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Kendal, Zaenudin mengatakan, jika kondisinya tidak memungkinkan untuk berangkat haji tahun ini, maka akan ditundadan berangkat haji tahun depan.  “Untuk keputusannya nanti dari hasil pemeriksaan rumah sakit,” katanya.

Zaenudin menjelaskan, jumlah calon jamaah haji Kab Kendal tahun 2019 sebanyak 1.371 orang, termasuk di dalamnya 10 orang Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kendal. Calon jamaah haji Kab Kendal terbagi dalam 4 kloter  yang akan diberangkatkan dari pendopo Kab Kendal pada tanggal 1 dan 2 Agustus mendatang.  “Pemberangkatan pertama hari Kamis pukul 7 pagi, pemberangkatan kedua pukul 11 siang,” katanya.

Pelepasan calon jamaah haji telah dilakukan pada Rabu 17 Juli 2019 oleh Bupati Kendal Mirna Annisa di Pendopo Kab Kendal. Bupati berharap, semua calon jamaah haji Kendal dalam kondisi sehat, sehingga dapat melaksanakan ibadah haji di tanah suci dengan sempurna.